Categories

Tuliskan ejaan dari kata ‘mobil’!

Tuliskan ejaan dari kata 'mobil'!

Tuliskan ejaan dari kata ‘mobil’! Bagaimana sebenarnya ejaan yang benar dari kata yang sering kita gunakan ini? Apakah ‘mobil’ atau ‘mobiel’? Mari kita cari tahu jawabannya dalam artikel ini!

Penjelasan dan Jawaban

Ejaan dari kata ‘mobil’ adalah ‘m-o-b-i-l’. Di dalam kata ‘mobil’ terdapat lima huruf, yaitu m, o, b, i, dan l. Kata ‘mobil’ merupakan salah satu kata sifat dalam Bahasa Indonesia yang digunakan untuk menggambarkan kendaraan bermotor yang digunakan untuk transportasi darat. Kata ini umumnya digunakan untuk merujuk pada kendaraan bermotor yang digunakan untuk mengangkut penumpang atau barang.

Kesimpulan

Ejaan dari kata ‘mobil’ adalah ‘m-o-b-i-l’. Kata ini adalah salah satu kata sifat dalam Bahasa Indonesia yang menggambarkan kendaraan bermotor yang digunakan untuk transportasi darat. Dalam ejaan kata ‘mobil’, terdapat lima huruf yang membentuk kata tersebut, yaitu m, o, b, i, dan l.

Kesimpulannya, kata ‘mobil’ merupakan kata yang umum digunakan dalam Bahasa Indonesia untuk merujuk pada kendaraan bermotor yang digunakan untuk transportasi darat.